Saturday, June 25, 2005

bed room, or bad room?

Kamar gw, the coziest place on earth (setidaknya menurut gw). Tempat dimana gw tidur, santai, makan, minum, belajar, nonton, nyanyi, et cetera. Punya beberapa sebutan, tergantung mau memandang dari sisi mana.

Kamar tidur: karena ada double size bed, lemari sebagaimana lazimnya kamar orang lain dan punya fungsi sebagai tempat istirahat gw (dan bengong)

Ruang kerja: karena ada rak buku (my own library), meja kerja, PC set sarana untuk gw kerja dari malem sampe pagi-pagi buta

Sekretariat organisasi: karena seluruh arsip organisasi gw- UKM Gema Almamater IPB- ada di kamar gw dan ada satu meja khusus buat nyimpen ini semua

Sarang kecoa: ini kata nyokap gw tercinta. Berhubung gw adalah orang yang sentimentil, gw suka menyimpan barang-barang yang berkesan. Ada beberapa kardus besar tempat menyimpan barang-barang kenangan gw dari masa ke masa

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.