Sunday, July 17, 2005

cuplikan dari diary gw

17 Juli 2005

Lagi ijin keluar dari tempat KKP. Nginep di rumah sejak kemarin karena niatnya bikin proposal sekaligus surat dan executive summary kegiatan KKP. And guess what, ternyata gw emang lagi jenuh dan lumayan homesick jadi yang ada ketiduran dan baru bisa ngerjain sekarang.


Gw kangen ngumpul GA dan kerjaan-kerjaan gw. Setiap Ipank SMS selalu nanyain dan ngasih pesan yang berkaitan dengan tugas-tugas GA. Even in my birthday wishes! Mungkin cuma gw yang bisa nyaingin dia dalam hal kecintaan dia sama GA (saat ini setidaknya). Gw secara rutin SMS temen-temen GA yang masih di kampus untuk tetap kumpul, jaga hubungan dengan klien sama ngerjain yang bisa dikerjain dulu. Dan ternyata gw tau kemajuan yang ada ngga terlalu signifikan. Bayangin aja, masa mereka bisa dikerjain sama that d*mn DPM TPB?! GA bayar untuk Paket Openhouse 2 hari, tapi ternyata mereka cuma dapet 1 hari.

Dari inform terakhir yang gw dapet, mereka belum kumpul-kumpul lagi. Bahkan sepertinya mereka lose contact sama KS Beriman dan Rektorat. Padahal itu klien yang paling menjanjikan sampai saat ini dan hubungan yang udah ada pun udah baik. Iin bilang pun untuk suplemen mereka belum ngapa-ngapain. Herma bingung apa KS Beriman masih berhubungan sama Annas atau ngga. Iin sampai saat ini masih di Tangerang, belum ke Bogor. Padahal dia yang dititipin Ipank untuk ngurusin temen-temen GA.


Pujit lagi sibuk ngurusin tugas MAB-nya. Feeling gw sih, mereka masih mau ngumpul tapi saling nunggu ajakan untuk ngumpul dan bergerak. Sayangnya sampai saat ini belum ada figur pemimpin yang bisa ambil peran Ipank. Setidaknya untuk sementara.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.