Wednesday, October 24, 2007

Perasaan Ini

Yeah i know.

Rasanya tidak pada tempatnya (di blog yang berjudul Enjoy this Life), saya malah sering memposting tulisan-tulisan yang sama sekali tidak mencirikan that i'm enjoying my own life. Belakangan ini saya sering merasa nggak enak. Rasanya sering ada suara/kata hati yang berbunyi manakala saya hendak melakukan sesuatu.

Seperti dibisikkan bahwa saya akan mati sebentar lagi.

Saya merasa ada sedikit gangguan pada jiwa. Entah ini perasaan yang muncul karena dalam beberapa bulan ini saya beberapa kali berhubungan dengan peristiwa kematian (beberapa saudara di keluarga besar dan juga kucing-kucing di rumah saya), atau kenapa ya?

Saya jadi kurang ceria kalo bisikan ini muncul. Apa ini normal? Saya masih boleh hidup kan? Dosa saya masih banyak. Semoga saya diberi kesempatan untuk menjalani hidup yang lebih baik dari kemarin. Dan bisa mengurangi dosa-dosa yang dulu. Bantu saya ya.

1 comment:

  1. Biasa kok, "bisikan gituan" :). Kalu saya itu biasanya berarti "ada yang kurang." Kurang nikmat, kurang sehat, kurang sosialisasi dengan orang-orang terdekat, dan kurang-kurang lainnya tergantung situasi. Jadinya, kalu sudah gitu saya milih buat bersenang-senang, apapun konsekuensinya: mo nda dapat proyek kek mo dipotong honor mo apa lah pokoke senang-senang sekarang daripada mati stres! Be happy, you're alive :D. Tapi pilihan itu mungkin karena saya pada dasarnya sayanya yang pemalas, bisa jadi beda abis alias nda nyambung :P.

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.