Monday, December 10, 2007

Link Download E-Book Gratis

Di sela-sela waktu luang di kantor, saya selalu menyempatkan diri cari-cari barang gratisan dari internet, misalnya e-book dan file MP3. File MP3 sih standar ya, carinya di www.multiply.com/search/. Tentang e-book, saya merasakan kepuasan tersendiri bisa mendapatkan buku-buku tertentu di internet (gratisnya itu lho). Selain irit ngga usah keluar uang untuk beli (paling keluar modal untuk beli tinta printer aja), lumayan lah untuk membiasakan baca bacaan bahasa Inggris.

Nih saya lagi pengen bagi-bagi link tempat nyedot e-book gratisan langganan saya:

Tentang “kelegalannya”, humm....sebagian buku yang tersedia memang ada yang sudah digratiskan penyebarannya untuk menyebarkan [ga kreatip amat milih kata-katanya, nan!] pengetahuan akan budaya tertentu (Inggris), utamanya karya sastra. Misalnya novel-novel klasik semacam Robinson Crusoe. Sebagian lagi gratis karena memang bagian dari misi meningkatkan keterampilan berbahasa Inggrisnya banyak orang.

Tapi yaa...e-book yang jelas-jelas harusnya ngga gratis juga banyak lah, banyak banget malah. Sebut aja satu judul buku baru yang best seller, malah mungkin sebelum buku tertentu mencetak best seller, e book nya udah bergentanyangan di situs-situs tersebut. Punya link lain? Bagi-bagi dong..

Yup, sreg atau tidak dengan “kelegalannya”... Happy download!

4 comments:

  1. kalo saya seringan di www.4shared.com udah dapet beberapa koleksi handbook.

    ReplyDelete
  2. Selain buku saya juga hobbi barang lain di internet, ada cd, dvd, majalah, poster, dsb. Beberapa sudah saya posting di blog saya http://gratisku.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. coba dech buka blog q http://seebooks.blogspot.com/ baru bikin sich tapi dijamin oke dech, mo minta bantuan cariin buku jg boleh.....

    ReplyDelete
  4. coba buka www.topmdi.com, mulai dari novel, komik, sampe yg intelek juga ada.

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.